Thursday, December 14, 2017

√ Pengumuman Penerima Osn Smp Tingkat Nasional 2018

Pengumuman Peserta OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional 2018. Selamata kepada para penerima OSN Sekolah Menengah Pertama yang lulus di seleksi tingkat provinsi dan melajutkan OSN Sekolah Menengah Pertama 2018 ke tingkat nasional pada tanggal 1 hingga 7 juli 2018 di padang sumatera barat. Malam ini (30 April 2018) DITPSMP telah mengumumkan penerima OSN yang lulus ke tingkat nasional bidang Matematika, IPA dan IPS.

Pengumuman Peserta OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional  √ Pengumuman Peserta OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional 2018

Peserta yang lolos ke tingkat nasional sebanyak 396 penerima yang terdiri dari 132 penerima bidang Matematika, 132 penerima bidang Ilmu Pegetahuan Sosial dan 132 penerima lagi bidang ilmu pengetahuan alam. Kami mengucapkan selamat kepada penerima yang masuk ke seleksi tingkat nasional (Selamat dan Sukses).

Sekarang silahkan kau lihat megumuman OSN Sekolah Menengah Pertama 2018 Seleksi tingkat provinsi melalui laman website Diksasmen berikut http://dikdasmen.kemdikbud.go.id Karena website ditpsmp sedang dalam perbaikan.

Atau kau juga mend0wnl0ad Pengumuman Peserta OSN Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional 2018 melalui link tautan yang kami bagikan dibawah ini.

Surat Keputusan Penetapan Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) Sekolah Menengah Pertama Tingkat Nasional Tahun 2018

Berikut daftar penerima yang lolos ke tingkat Nasional menurut mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam

Berikut daftar penerima yang lolos ke tingkat Nasional menurut mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial

Berikut daftar penerima yang lolos ke tingkat Nasional menurut mata pelajaran Matematika

Kamu juga dapat melihat gosip OSN melalui Facebook ditsmp : Ditpsmp.Lomba Bakat Prestasi 2018

Sumber http://www.infolombasiswa.com