Sunday, December 17, 2017

√ 15 Kelebihan Quipper Video

15 Kelebihan Berlangganan dan Belajar Menggunakan Quipper Video_ Hy Guys, Kamu mau jadi juara kelas? mau lulus ujian nasional dengan mudah? Mau lulus SBMTPN dan diterima di kampus favorit anda?


Kuncinya ialah dengan terus belajar! Namun apakah anda merasa bosan berguru dengan cara-cara yang itu saja? Belajar ialah hal yang mesti anda lakukan jikalau ingin mendapat nilai yang memuaskan atau dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi UN dan USBN. Jika selama ini berguru biasanya dilakukan di dalam rungan kelas dan dipandu oleh guru atau dilakukan di forum bimbingan berguru maka lain halnya di zaman modern ini.

Baca juga: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Gratis Terbaru 2018

Belajar ketika ini bisa dilakukan secara online dengan memakai komputer dan smartphone. Jika anda ingin menjad anak yang cerdas dan bisa lulus UN dan lulus SBMPTN maka ada baiknya anda memanfaatkan semua media untuk belajar, termasuk berguru secara online.

Salah satu situs berguru yang banyak diminati pelajar ialah Quipper Video,  Quipper sendiri merupakan perusahaan teknologi pendidikan dengan misi memperlihatkan pendidikan terbaik hingga ke tempat terpencil. Berdiri pertama kali pada tahun 2010 di London - Inggris, layanan Quipper ketika ini telah sanggup dinikmati di beberapa negara menyerupai Jepang, FIlipina, Meksiko dan Indonesia. Sejak tahun 2015, Quipper telah menjadi cuilan dari ekosistem pendidikan Indonesia dengan turut menyediakan, memperbaiki, dan mendistribusikan pendidikan berkualitas untuk guru dan siswa.

Penasaran apa saja kelebihan berguru memakai Quipper video? berikut ulasannya yang sengaja kami rangkum untuk anda.

15 Kelebihan Berlangganan dan Belajar Menggunakan Quipper Video

1. Memiliki Ribuan Video Pembelajaran
Keuntungan berguru memakai quipper video ialah terdapat lebih dari 7.000 video pembelajaran dari tutor berpengalaman di bidangnya. Kelebihan berguru dengan memakai video ialah anda bisa mengulang (replay) berkali-kali pada cuilan bahan yang anda belum pahami hingga anda bisa memahami.

beda halnya jikalau berguru dipandu oleh guru, kadang kita belum mengerti namun agak segang untuk meminta guru untuk menjelaskan ulang bahan pelajaran tersebut akhirnya kita tidak mengerti beberapa cuilan dari bahan yang diajarkan oleh guru.

2. Bisa Latihan Menjawab Soal-soal
Next, selain bisa berguru dengan video pembelajaran quipper anda juga bisa latihan soal-soal dan soal tersebut dilengkapi dengan klarifikasi yang lengkap. Lebih dari 26.000 soal latihan dan pembahasan untuk menguji pemahaman kau wacana suatu konsep.

Makara jikalau anda sudah mempelajari suatu bahan melalui video pembelajaran, anda bisa menguji coba pemahaman anda dengan mencoba latihan menjawab soal-soal. Dengan begitu bahan pelajaran yang telah anda pelajari bisa diukur hingga sejauh mana anda menguasainya.

3. Catatan bahan yang sanggup diunduh (d0wnl0ad)
Catatan bahan yang sanggup diunduh untuk kau yang suka menulis atau berguru dari catatan. Praktis, bisa juga di-print. Hal ini berkhasiat jikalau anda mulai jenuh berguru dengan memakai komputer atau smartphone.

4. Fitur  Tanya Tutor
Jangan khawatir jikalau masih ada bahan yang kurang anda pahami baik yang terdapat di bahan quipper video atau anda mempunyai pelajaran yang belum di mengerti ketika berguru di sekolah,  anda bisa tanyakan bahan pelajaran tersebut kepada tutor Quipper.

Tutor Quipper siap bantu kau mengerjakan soal pelajaran. Sehingga tidak ada lagi bahan pelajaran yang akan tertinggal atau tidak anda mengerti. Tutor Quipper juga sudah jago dalam bidangnya jadi nggak usah khawatir semua kesulitan anda bisa terselesaikan.

5. Bimbingan Online
Kakak pembimbing Quipper juga siap bantu kau buat rencana belajar, membuatkan tips & trik, serta membangun motivasi belajar.

6. Belajarnya menyenangkan menyerupai main game.
Belajar sambil bermain merupakan hal yang menyenangkan bagi siswa, berguru dalam kondisi rileks menciptakan pelajaran gampang untuk dipahami. Dengan memakai quipper video anda bisa berguru tanpa tekanan, sehingga anda bisa mencicipi suasana santai dalam proses belajar.

7. Lebih fokus sebab tidak ada gangguan dari luar, sobat tidak ganggu, habis pulang sekolah bisa istirahat dulu.
Pastinya semua siswa berharap berguru tanpa ada gangguan dari sobat yang lain, jikalau berguru biasanya berguru dalam kelasa terkadang ada beberapa siswa yang iseng (jahil) suka menggangu sehingga anda kurang fokus dalam meneriama pelajaran. Dengan berguru memakai Quipper video, gangguan-gangguan ketika berguru bisa diminimalisir.

8. Dimana saja dan kapan saja belajarnya
Jika berguru biasanya hanya sebatas di ruangan kelas dalam jangka waktu tertentu. Maka dengan memakai quipper video anda bisa berguru dimana saja yang anda sukai dan kapan saja bisa anda belajar. Kondis ini bisa membantu anda untuk menjadi siswa yang ceat terpelajar dan cerdas.

9. Cara mengajar Tutor lebih gampang dipahami dan ada Super : Solusi Quipper.
Dalam berguru yang paling penting biar anda gampang mengerti ialah guru yang harus menguasai gaya mengajar yang sederhana dan gampang dimengerti oleh siswa.

Cara mengajar tutor Quipper video pastinya lebih gampang dipahami, sehingga anda tidak akan kesulitan dalam memahami materi-materi pelajaran yanng diajarkan.

10. Soal-soal UN dan  Intensif SBMPTN
Quipper video menyediakan soal-soal UN dari tahun 2010-2016, jadi anda bisa berguru menjawab soal-soal UN dan bisa mengamati karakteristik soal-soal UN yang muncul dari tahun ke tahun. Dengan begitu anda mempunyai lebih banyak seni administrasi yang bisa diaplikasikan nantinya ketika menjawab soal-soal UN.

Paket Instensif SBMPTN Quipper Video

1. Kisi-kisi SBMPTN
Kisi-kisi soal SBMPTN sngat penting untuk diketahui biar planing berguru bisa lebih terarah dan terstruktur, kebayang bukan jikalau tidak ada kisi-kisi yang diketahui! hal yang dipelajari bisa amburadul.

2. Bank Soal SBMPTN
Bank soal SBMPTN ialah kumpulan soal-soal SBMPTN yang sudah pernah muncul dalam seleksi penerimaan mahasiswa gres tahun-tahun sebelumnya. Hal ini bisa menjadi pelajaran bagi kalian untuk mengetahui tipe-tipe soal yang muncul dalam tes SBMPTN

3. Prediksi SBMPTN
Selanjutnya prediksi SBMPTN akan membantu anda dalam menperkirakan soal-soal yang akan muncul dalam tes SBMPTN nantinya.

4. Tryout Paket intensif SBMPTN
Tryout ialah sejenis latihan-latihan dalam rangka menghadapi tes SBMPTN, menyerupai sebuah ungkapan yang menyampaikan "Ala bisa sebab biasa", jadi semakin banyak latihan menjawab soal-soal SBMPTN maka kemungkinan lulus semakin besar.

11. Hemat biaya sebab harga terjangkau
Berapa harga atau biaya berlangganan Quipper video? Paket Materi Lengkap Sekolah Menengah Pertama dan SMA
Pilih paket berguru yang paling sesuai untukmu!
A. Paket 9 Bulan Reguler + 1 Bulan Masterclass (+Coach dan Tutor)
Rp 1.090.000
Hanya dengan Rp 76.000 / bulan + Akses ke Fitur Masterclass
Jika memakai isyarat promo maka harganya menjadi 890.000

B. Paket 9 Bulan Reguler
Rp 690.000
Atau hanya Rp 76.000 / bulan
Jika memakai isyarat promo maka harganya menjadi 540.000

C. Paket 6 Bulan Reguler
Rp 490.000
Atau hanya Rp 82.000 / bulan
Jika memakai isyarat promo maka harganya menjadi 890.000

D. Paket 3 Bulan Reguler
Rp 270 Ribu
Atau hanya Rp 90.000/ bulan

E. Paket 1 Bulan Reguler
Rp 100.000

Untuk mendapat isyarat promo silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendapat isyarat promo melalui WhatssApp, isyarat promo berkhasiat untuk mendapat diskon ketika berlangganan Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

12. Ada Koin yang dikumpulkan untuk mengganti Tema
Selain itu anda bisa mengumpulkan koin yang bisa dipakai untuk mengganti tema Quipper video anda, sehingga tampilannya bisa anda sesuaikan dengan selera anda sob!

 Kelebihan Berlangganan dan Belajar Menggunakan Quipper Video √ 15 Kelebihan Quipper Video

Ada banyak tema quippper video yang tersedia, jadi jikalau anda merasa bosan dengan satu tema maka anda bisa menggantinya dengan tema yang lain.

13. Ada fitur Keluarga untuk menambahkan alamat email orang tua
anda juga bisa menambahkan alamat email orangtua anda untuk bisa anda meminta team quipper menghubunginya untuk menjelaskan sejauh mana pembelajaran anda memakai Quipper video

14. Ada Fitur Masterclass untuk sanggup Kakak pembimbing atau Coach dan Tutor Online
Fitur Coach untuk menanyakan jurusan yang anggun dan kampus yang sesuai dengan talenta dan minat anda sedangkan Tutor untuk membantu anda jikalau mendapat PR (pekerjaan rumah yang sulit), sehingga kiprah anda bisa terselesaikan sempurna waktu.

15. Mudah dipakai atau user friendly
Dan terakhir kelebihan berguru memakai Quipper video ialah Quipper video gampang untuk digunakan, jadi anda tidak akan kebingungan meskipun gres pertama menggunakannya. Ets... juga terdapat video cara menggunakan Quipper video, sehingga anda akan semakin dimanjakan ketika memakai Quipper video.

Untuk mendapat isyarat promo silahkan klik gambar di bawah ini untuk mendapat isyarat promo melalui WhatssApp, isyarat promo berkhasiat untuk mendapat diskon ketika berlangganan Quipper video

Atau
Melaui telepon/SMS di nomor berikut: 085215375248

Bagaimana Guys, apa kalian tertarik mendaftar dan berlangganan Quipper video, masterclass dan Quipper school? jikalau iyya silahkan baca petunjuk lengkap mendaftar Quipper terbaru 2018: Cara Mudah Mendaftar dan Berlangganan Quipper Gratis Terbaru 2018

similar search: kelebihan Quipper, keunggulan Quipper Video, zenius atau quipper, quipper video atau ruang guru, keunggulan quipper.

Sumber http://www.rijal09.com